Tampilan di atas adalah hasil yang akan Anda terima jika gaji Anda jauh di atas rata-rata yang berlaku di pasar kerja Indonesia.

Hasil ini akan Anda terima saat mencoba fitur Salary Benchmark.

Ya, semudah mengisikan posisi, industri dan lamanya Anda berkarir di industri tersebut, Anda bisa langsung mengetahui apakah gaji yang Anda terima selama ini sudah ideal sesuai standar gaji yang berlaku di Indonesia.

Manfaat lainnya, jika Anda terpikir mencari peluang karir baru, Anda tak perlu bingung mengisikan berapa gaji yang Anda harapkan. Tentunya, semua orang pernah merasakan situasi seperti itu, bukan? Takut menyebut angka yang terlalu tinggi sehingga perusahaan urung menerima kita, atau takut terlalu rendah sehingga nantinya merasa tidak puas dan terbebani dengan load pekerjaan.

Dengan Salary Benchmark, ada tidak perlu lagi khawatir karena kami punya jawaban ideal untuk Anda.

 

Tips Praktis Cara Mengatur Keuangan

Apa lagi yang Anda butuhkan setelah mengetahui berapa seharusnya gaji Anda?

Tips Finansial

Untuk sebuah perjalanan karir yang mantab dan tanpa keraguan, manfaatkan fasilitas Financial Tips yang tersedia dalam fitur Salary Benchmark.

Seberapa bijak Anda menggunakan gaji?
Bukan besarnya gaji yg kita terima setiap bulan, melainkan seberapa bijak Anda menggunakan gaji. Mulailah menyisihkan gaji minimal 10%, tabung dan investasikan uang Anda untuk kebutuhan masa yang akan datang.

Di atas adalah salah satu contoh tips keuangan yang akan Anda terima melalui fitur Salary Benchmark. Masi ingin contoh yang lain yang lebih praktis?

Menabung emas batangan, bukan perhiasan
Menabunglah di emas batangan, jangan di perhiasan. Sisihkan sebagian gaji Anda dan belilah emas batangan per 5 gram. Simpan untuk tujuan keuangan 3 sampai 5 tahun ke depan, terutama untuk tujuan ibadah haji atau umrah.

Berguna, bukan? Nah, tunggu apa lagi? Coba Salary Benchmark sekarang juga. Klik di sini untuk melihat tips keuangan Anda.

 

Tips Pengembangan Karir Anda

Tips Karir

Sebagai one-stop destination untuk pengembangan karir Anda dan mendukung performa Anda di kantor, manfaatkan fasilitas Career Tips dalam fitur Salary Benchmark. Tips ini tentunya disesuaikan dengan data yang telah Anda masukkan sehingga hasilnya akurat.

 

Tips karir dan keuangan dalam Salary Benchmark ini dikembangkan oleh para ahli keuangan dan rekrutmen Kelly Services Indonesia dan Fokus Finansial.

Kelly Services adalah perusahaan headhunter dan rekrutmen asal Amerika yang sudah berkarya lebih dari 26 tahun di Indonesia, berperan dalam membuka peluang kerja bagi lebih dari satu juta profesional di seluruh dunia dengan menempatkan lebih dari 550.000 karyawan setiap tahunnya di setiap negara.

Fokus Finansial adalah konsultan perencanaan keuangan independen yang terpercaya di Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa konsultasi manajemen seperti investment planning, perencanaan keuangan, serta pendidikan dan pelatihan keuangan yang membantu masyarakat dalam mewujudkan target-target keuangan pribadi maupun keluarga.

Menarik, bukan? Gunakan Salary Benchmark sekarang juga untuk membantu diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda menemukan karir dan gaji impiannya. Seperti kata pepatah:

Surround yourself with people that reflect who you want to be and how you want to feel, energies are contagious.

Berkembang lah bersama-sama orang terdekat Anda secara kolektif untuk mewujudkan pemberdayaan diri dan komunal demi kemajuan bersama. Bagikan fitur ini kepada minimal lima teman, dan Anda berkesempatan memenangkan satu unit Vespa S keluaran terbaru!

Tunggu apa lagi? Selamat mencoba dan melangkah tanpa keraguan dalam berkarir. Tak lupa, gunakan panduan gaji ini untuk memotivasi Anda berperforma lebih di kantor.

Posted by:Cindy Nara

Head of Content

4 replies on “Selamat! Gaji Anda Jauh di Atas Rata-rata

    1. Halo Adiss,

      Kami memohon maaf yang sebesar – besarnya atas ketidaknyamanannya ini, sejak beberapa hari yang lalu kami sedang melakukan perbaikan sistem di server kami sehingga terjadi kesalahan dalam pengiriman email kepada beberapa user. Boleh diinformasikan kepada kami untuk alamat email yang Anda daftarkan?

      Terima kasih 😉

      Like

    1. Halo Muh Anjas,

      Kami memohon maaf yang sebesar – besarnya atas ketidaknyamanannya ini, sejak beberapa hari yang lalu kami sedang melakukan perbaikan sistem di server kami sehingga terjadi kesalahan dalam pengiriman email kepada beberapa user.

      Boleh diinformasikan kepada kami untuk alamat email yang Anda daftarkan? dapat Anda kirimkan ke email cs@karir.com.

      Terima kasih 😉

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s