Kualitas tinggi yang konsisten pada setiap minuman merupakan salah satu aset utama bisnis Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), mulai dari pemilihan bahan produksi hingga pengiriman produk ke pasar. The Coca-Cola Quality System memastikan produk berkualitas terbaik, dan investasi pun kami lakukan untuk membangun Quality Assurance Laboratory di setiap pabrik.

Pertama kali diproduksi di Indonesia tahun 1932, saat ini produk dijual di sekitar 1,5 juta gerai di seluruh Indonesia. CCAI telah mendukung perekonomian Indonesia melalui 600.000 pelanggandan 2.800 pemasok.

Berkantor pusat di Sydney, Australia, CCAI adalah salah satu dari 20 perusahaan unggul di Australia, salah satu perusahaan pembotol terbesar di Asia-Pasifik dan salah satu perusahaan pembotol Coca-Cola terbesar di dunia.

CCAI memproduksi, menjual dan mendistribusikan lebih dari sepuluh merek di Indonesia dan negara terdekat, yakni Singapura, Australia, Selandia Baru, Kamboja, Vietnam dan Thailand. Merek di bawah The Coca-Cola Company adalah Coca-Cola, Fanta, Sprite, Schweppes, A&W, Frestea, Minute Maid Pulpy, Nutriboost, Aquarius dan Ades.

 

Mengapa Berkarir bersama Coca-Cola Amatil Indonesia?

“Eksplorasi, Kreativitas & Pertumbuhan Profesional untuk Hasil Luar Biasa”

CCAI percaya bahwa kompetensi yang baik akan mendukung kinerja bisnis secara keseluruhan. Kompetensi menjadi prinsip dasar pengembangan karyawan dalam membangun pengetahuan, keterampilan dan perilaku.

Karir harus menjadi tempat eksplorasi, kreativitas dan pertumbuhan profesional, sehingga setiap orang dapat terinspirasi dan termotivasi untuk mencapai hasil yang luar biasa.

CCAI adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan karir Anda. Berbagai program pengembangan karyawan telah dan akan terus diadakan, meliputi People Development, Pengembangan Kompetensi, Hands-on Experience yang dikombinasikan dengan coaching dan mentoring, serta Graduate Trainee Program.

CCAI menghidupkan nilai-nilai “People, Passion, Customer, Innovation, Excellence dan Citizenship” dengan menerapkan standar terbaik dalam setiap perilaku.

Tahun ini CCAI memberi Anda kesempatan berkarir menjadi salah satu bagian dari 12.000 karyawan CCAI melalui Graduate Trainee Program (GTP) bagi lulusan-lulusan terbaik. GTP dirancang untuk mengembangkan talenta-talenta terbaik dalam meraih posisi manajemen yang menantang.

Apa saja kelebihan GTP dibanding program MT lainnya? Baca di sini.

 

Alasan Berkarir di Perusahaan Multinasional

Perlu kamu ketahui, ada beberapa perbedaan saat berkarir di perusahaan multinasional (seperti CCAI) dan perusahaan lokal. Perbedaan yang mendasar antara lain:

Multinasional

Lokal

Karena biasanya sudah berdiri lama di negara lain, perusahaan multinasional biasanya memiliki sistem kerja yang lebih tertata dan terstruktur. Jika ukuran perusahaan masih kecil (atau Usaha Kecil Menengah) biasanya sistem kerjanya belum terlalu tertata atau terstruktur.
Program pengembangan diri dan jenjang karir yang jelas. Program pengembangan diri berdasarkan permintaan (request), dan jenjang karir tidak tentu.
Budaya atau kultur organisasi mengikuti budaya kantor pusat. Perusahaan multinasional biasanya lebih profesional dan mengikuti manajemen HR standar internasional. Budaya organisasi bergantung pada pimpinan perusahaan. Jika merupakan perusahaan keluarga, biasanya akan ada budaya keluarga yang diikutsertakan.
Terbuka kesempatan berkarir di kancah internasional Berkarir di Indonesia saja
Banyak profesional berkualitas internasional di jajaran manajemen, sehingga kesempatan mendapatkan mentoring dan belajar dari mereka lebih banyak. Tergantung ukuran atau skala perusahaan.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan berkarir bersama perusahaan multinasional. Daftar segera di www.karir.com/ccai.

Syarat pendaftaran, jadwal wawancara dan info lainnya lihat di sini.

Posted by:Cindy Nara

Head of Content

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s