Pernahkah Anda terpikir bahwa meningkatkan karir butuh syarat? Ya, sesuai dengan tujuannya untuk meningkatkan karir, berarti Anda sudah siap untuk mengembangkan diri Anda. Tapi, bagaimana cara mengembangkan diri dengan segudang rutinitas padat?
Tiga fitur ini jawabannya, karena Anda dapat menggunakannya di mana saja dan kapan saja:

1. Tes bahasa Inggris

tes bahasa inggris.PNGBahasa Inggris menjadi salah satu senjata dalam meraih pekerjaan impian. Tapi, masih banyak yang menganggap bahwa mempelajari bahasa Inggris merupakan hal yang sulit. Kenapa? Ada beberapa faktor yang mempengaruhi sulitnya berkomunikasi dalam bahasa Inggris, salah satunya: ketika sudah secara teoritis mempelajari, namun pada prakteknya justru tidak digunakan.

Pada dasarnya, penguasaan bahasa Inggris bukan hanya ditentukan dari bagaimana kita berbicara, tapi juga dilihat dari cara menulis, membaca, bahkan pemahaman dalam segi mendengarkan. Kini tes bahasa Inggris pun sudah tak sesulit dulu, karena ada beberapa lembaga yang menyediakan alat tes bahasa inggris berstandar internasional secara gratis, yang bisa kamu coba di mana saja dan kapan saja.

2. Tes gaya komunikasi

tes gaya komunikasi.PNGSudahkah Anda menemukan sisi positif dan negatif  dalam diri Anda? Kalau sudah, apa manfaat yang Anda rasakan setelahnya? Beberapa orang mendapati adanya keseimbangan hidup setelah mengetahui sisi positif dan negatif di dalam dirinya.

Manfaat lain yang dirasakan yaitu, jadi lebih tahu tipe seperti apa kita di lingkungan kerja, dan bagaimana cara beradaptasi yang tepat sesuai dengan karakter atau gaya kita dalam berkomunikasi. Coba tes gaya komunikasi Anda di sini, karena tes ini telah dikembangkan oleh Layanan Psikologi Universitas Atma Jaya yang hasilnya sudah terbukti dan terpercaya. Dan dapatkan hasil terbaik setelah menggunakannya.

3. Tes minat

tes minat.PNGSama halnya dengan tes gaya komunikasi, tes minat juga harus Anda coba. Kenapa? Selain sudah terbukti dan terpercaya, tes ini dapat membantu Anda menemukan karir yang tepat sesuai dengan minat yang ada di dalam diri Anda. Banyak orang yang bingung menentukan pilihan dalam berkarir, alasannya sederhana: “takut tidak sesuai passion”.

Ada orang yang berbakat di suatu bidang, tapi kenyataannya ia tidak minat melakukannya. Dengan tes ini, Anda tidak akan lagi bingung memilih, pekerjaan apa yang sesuai dengan minat dan Anda nyaman menjalankannya.

Jadi, temukan karir cemerlang Anda sekarang juga.

Posted by:Aulia Rahmi

Content Writer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s