Umumnya setiap perusahan akan memberikan jenjang karir terhadap karyawan yang berkualitas. Namun, untuk mendapatkan jenjang karir di usia muda tidaklah mudah. Anda harus selalu berfikir positif, dapat mengendalikan emosional, dan passionate agar perusahaan tahu bahwa Anda memang pantas mendapatkan jenjang karir.  Selain itu, Anda juga harus mempromosikan diri di kantor agar karir dapat meningkat. Naah, berikut ini ada 3 cara dalam mempromosikan diri agar karir bisa meningkat.

  • Kenali diri Anda lebih mendalam
    Kenali diri Anda lebih mendalam.jpg
    Yang pertama kali harus Anda lakukan sebelum mempromosikan diri di kantor yaitu kenalilah diri lebih mendalam. Anda harus mengetahui kekurangan, kelebihan, maupun bakat atau keahlian yang dimiliki. Perlu diketahui, dalam mengenali diri sendiri ini bukan hanya dalam bidang pekerjaan saja, namun bagaimana prilaku keseharian Anda terhadap rekan kerja.
  • Minta pendapat atasan mengenai kinerja Anda
    minta-pendapat-atasan-mengenai-kinerja-anda
    Jika sudah dapat mengenali diri lebih mendalam, langkah selanjutnya Anda bisa meminta pendapat atasan mengenai kinerja. Ingat! Bahwa Anda bekerja dalam tim. Mungkin menurut diri Anda sendiri sudah mengerjakan tugas dan pekerjaan dengan baik, tetapi belum tentu pendapat dari orang lain yakni atasan Anda.
  • Berani dan aktif di kantor
    berani-dan-aktif-di-kantor
    Jika ingin mempromosikan diri di kantor, jadilah sosok yang berani dan aktif. Berani dan aktif di kantor memiliki arti dimana Anda lebih sering mengeluarkan pendapat yang akan bermanfaat bahkan bisa mencapai tujuan yang sama. Kalau bisa menunjukan sikap positif di kantor, Anda akan mudah dipromosikan.
Posted by:Fauziah Sabtuanisa

Content Writer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s