Apapun pekerjaan dan aktivitas yang Anda jalani sehari-hari, datangnya rasa bosan merupakan suatu yang wajar. Namun, rasa bosan itu bisa diubah menjadi lebih menyenangkan karena hal-hal kecil dan itu akan berdampak positif pada kinerja Anda. Berikut ini ada beberapa hal kecil yang bisa bikin kerja jadi happy.

  1. Rekan kerja yang menyenangkan
    Rekan kerja yang menyenangkan.jpg
    Dalam tiap pekerjaan penting halnya untuk menjalin hubungan baik dengan sesama rekan kerja, karena Anda akan sering berhubungan dengan mereka. Dan ketika menyadari bahwa Anda memiliki teman yang ramah dan menyenangkan di tempat kerja, hal itu akan membuatmu merasa lebih senang dalam menjalankan rutinitas di kantor.
  2. Gajian tepat waktu
    Gajian tepat waktu.jpg
    Gajian tepat waktu menjadi hal yang bisa mengembalikan semangat dan mendorong karyawan menjadi lebih happy dalam melaksanakan tugas kantor. Sebaliknya, jika telat gajian, karyawan akan merasa lebih malas untuk datang ke kantor dan bekerja. Gajian tepat waktu juga menandakan bahwa perusahaan tersebut menghormati karyawannya yang sudah bekerja sebulan penuh.
  3. Flexible working hours
    Flexible working hours.jpg
    Banyak karyawan yang ingin memiliki waktu kerja yang flexible. Selain itu, jadwal yang fleksibel dapat meningkatkan produktivitas dan kepuasan kerja para pekerja. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi yang mendukung untuk bekerja dari mana pun dan kapan pun.
  4. Atasan yang asik
    OLYMPUS DIGITAL CAMERA
    Di setiap perusahaan tentu ada atasan baik dan atasan buruk. Hubungan antara karyawan dan atasan tidak dapat dihindari. Dimana mereka akan selalu berinteraksi setiap hari kerja untuk mencapai sebuah sinergi yang baik. Memiliki atasan yang asyik dan bisa menghargai atas hasil kerja keras karyawannya merupakan salah satu hal kecil yang bisa membuat kerja jadi lebih menyenangkan.
  5. Makan siang bersama rekan kerja satu tim
    Makan siang bersama rekan kerja satu tim.jpg
    Jam istirahat siang telah tiba. Menikmati waktu istirahat bersama teman kerja menjadi rutinitas yang menyenangkan. Terlebih jika tim kerja semakin sering makan bersama maka hak kecil itu dapat membangun kekompakan, pertemanan dan tim kerja yang solid. Ada baiknya jika saat makan siang, karyawan lebih membuka diri atau mendiskusikan obrolan ringan soal pekerjaan.
Posted by:Fauziah Sabtuanisa

Content Writer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s