Kamu 25 Tahun atau Lebih Muda? Yuk, Bergabung dengan Tim Promotor Samsung Indonesia

Jika kamu berusia maks. 25 tahun, laki-laki atau perempuan, min. D3 dengan IPK min. 2,75, tinggi min. 155 cm untuk perempuan dan 160 cm untuk laki-laki, memiliki kemampuan komunikasi baik dan minat tinggi pada dunia Sales, ini saatnya bergabung dan mengembangkan karir bersama Samsung Indonesia!

Samsung Indonesia ingin kamu bertumbuh bersama Tim Promotornya dengan bonus/insentif hingga puluhan juta rupiah dan Best Promoter Trip — tahun lalu ke Hong Kong, Thailand dan Singapura.

BONUS HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH

Salah satu keuntungan menjadi bagian keluarga Sales Samsung adalah kamu berkesempatan mendapatkan bonus hingga puluhan juta rupiah. Angka ini merupakan pengakuan dari salah satu salesperson terbaiknya yang telah bekerja lebih dari lima tahun di Samsung karena alasan ini.

JALAN-JALAN GRATIS KE LUAR NEGERI

Sebagai promotor Samsung, kamu punya kesempatan jalan-jalan ke luar negeri bersama timmu. Program yang sudah pernah direalisasikan adalah menerbangkan 70 promotor terbaik ke Hong Kong, Thailand dan Singapura!

>>Bergabung dengan Tim Promotor Samsung Indonesia<<

 

Apa itu Promotor Samsung?

Promotor Samsung adalah tim yang menawarkan produk-produk Samsung kepada konsumen.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi Promotor Samsung?

SKILL SET TERBAIK UNTUK PROMOTOR

Samsung selalu mengajak dan memfasilitasi timnya untuk berkembang bersama perusahaan. Mereka mengagendakan program-program pengembangan diri yang komprehensif untuk mengembangkan skill atau keterampilanmu, seperti grooming (makeup dan cara berpakaian), komunikasi atau interpersonal, hingga pengetahuan tentang produk (product knowledge). Menariknya lagi, program ini menawarkan insentif berdasarkan grade — Beginner, Intermediate, Expert. Semakin tinggi levelmu, insentifmu akan semakin tinggi juga.

Keterampilan dan pengetahuan yang kamu terima selama bekerja di Samsung akan menjadi nilai lebih atau menguntungkan karirmu ke depannya sebagai salesperson. Kamu mendapatkannya dari salah satu perusahaan teknologi terbaik di dunia! Pengetahuanmu tentang produk-produk Samsung akan membuatmu yang paling mengerti atau ahli di bidangnya, dan jangan lupa bahwa teknologi merupakan industri terpopuler di dunia saat ini.

Bagaimana caranya bergabung dengan Samsung?

Kunjungi halaman ini, Daftar, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Tim Karir.com akan menghubungimu jika kamu memenuhi semua kriteria.

Apa saja kriterianya?

  • Kamu harus berusia maksimal 25 tahun, laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan min. D3, IPK min. 2,75
  • Tinggi min. 155 cm untuk perempuan dan 160 cm untuk laki-laki
  • Kemampuan komunikasi yang bagus, punya motivasi tinggi, persisten, fleksibel
  • Punya passion tinggi di bidang Sales

 

Jadi, apa lagi yang kamu tunggu?

>>Bergabung dengan Tim Promotor Samsung Indonesia<<

One thought on “Kamu 25 Tahun atau Lebih Muda? Yuk, Bergabung dengan Tim Promotor Samsung Indonesia

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.