Sudah bekerja di Home Credit Indonesia (HCI) selama 1,5 tahun, siang itu Shinta reuni bersama teman-teman kuliahnya dan menceritakan pengalamannya masuk melalui jalur LDP (Leadership Development Program).

Ia adalah salah satu yang pernah dikirim ke Headquarter HCI di Ceko untuk mewakili Indonesia karena memenangkan kompetisi video. Pengalaman seru lainnya adalah program-program pengembangan yang ia dapatkan, di antaranya leadership skill, presentation skill, project management, problem-solving, managerial skill, dan lain-lain. Setelah satu tahun bekerja, Shinta pun langsung mendapat promosi sebagai Assistant Manager. Tak hanya itu, ia boleh memilih Fungsi sesuai passion-nya.

Yuk, simak videonya:

 

Beroperasi sejak tahun 2013, tahun ini HCI telah menyandang predikat perusahaan pembiayaan nomor satu untuk layanan dan kategori consumer durables di Indonesia. Dalam empat tahun beroperasi, layanan HCI berkembang pesat tak hanya di Jabodetabek, tapi juga di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah karyawan 7.000 orang di seluruh Indonesia, HCI saat ini kembali mencari lulusan-lulusan baru untuk mengikuti LDP.

Mendaftar secara online sekarang juga di www.karir.com/homecredit dan ikuti semua langkah pendaftarannya. Jika lolos, kamu akan mulai bekerja pada Januari 2018. Sampaikan kabar baik ini yah!

Klik di sini untuk membaca kriteria dan langkah pendaftaran

Posted by:Cindy Nara

Head of Content

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s