Agenda & Liputan

Di Bandung, dr. Karir Ramai Pengunjung

Pinterest LinkedIn Tumblr
Seorang Career Seeker mengkonsultasikan karirnya pada dr. Karir saat Karir.com Expo di Landmark Convention Hall Bandung, Jumat (18/3/2016). (Karir.com/Aulia Rahmi)

Antrian konsultasi dr. Karir nampak ramai selama Karir.com Expo Bandung 18-19 Maret lalu. Fasilitas gratis ini memang dikhususkan bagi para Career Seeker yang hadir dalam acara tersebut.

Dr. Karir menyapa dan mendampingi para pelamar yakni dengan sesi konsultasi seputar resume, wawancara kerja, industri dan gaji kepada dr. Karir. Aktivitas #DemiKarir dan promo Early Bird pun tak kalah ramai.

Puluhan perusahaan berpartisipasi dalam acara ini. Lihat daftar perusahaan.

Sekitar 5.000 pengunjung memadati venue dengan sangat antusias. Beberapa di antaranya mendapatkan kesempatan wawancara kerja secara langsung dengan HR.

DSC09607
Registrasi peserta Karir.com Expo

Pada acara kali ini, Karir.com mendapatkan banyak respon positif dan dukungan dari para HR yang hadir. Di antaranya dari PT Otto Pharmaceutical Industries, PT Polyfilatex (FILA Indonesia), Bank BNP, PT Daya Adicipta Motora, BRIngin Life dan PT Kingduan Industrial Indonesia.

Kami lebih mudah melakukan seleksi. Sistem online ini memudahkan kami. Arie Wijaya, PT Otto Pharmaceutical Industries
Ada beberapa posisi sulit, tapi pelamar cukup banyak, juga fresh graduate yang potensial. Rendy Adhitya, PT Polyfilatex (FILA Indonesia)
Kami menjaring banyak pro-hire yang masuk kualifikasi dan berpengalaman di bidangnya. Erlit Mayani, Bank BNP

Read :  104 Peserta Lolos Seleksi Awal MT Academy UNTAR