Tel: 021-29305891
Fax: 021-29305921
Email: cs@karir.com

Alamat:
Jl. Palmerah Barat No.48, RT.3/RW.7, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Jam kerja:
8.00-17.00 WIB (Senin-Jumat)

Atau isi form di bawah ini:

12 thoughts on “Hubungi Kami

  1. Anggi Setiyawan Batubara says:

    Selamat Pagi, Saya mendapatkan email undangan wawancara oleh CCAI pada Jumat 27 Mei 2016 di Universitas Trisakti. Karena domisili saya di Yogyakarta, apakah saya bisa mengikuti wawancara yang dijadwalkan di UGM tanggal 1 Juni 2016? Terimakasih.

    Like

  2. Ruri Widyanti says:

    Saya ingin bertanya, pada hari ini tanggal 27 Mei 2016 saya dihubungi oleh pihak karir.com untuk hadir dalam interview graduate trainee program Coca cola Amatil Indonesia (CCAI). Tetapi saat dihubungi yang mengangkat telpon adik saya, sedangkan saya sedang tidak dirumah. Adik saya tidak tahu mengenai kapan dan tempat interview tersebut. Saya mohon infonya kembali. Terima Kasih.

    Like

  3. Rachmat Noviana says:

    Pesan: Selamat pagi
    saya mau tanya ini saya kurang paham tentang karir lowongan kerja dn saya juga pengen cepat kerja tapi saya belum tau cara ya bisakah kasih informasi atau kasih arahan supaya saya mengerti.mksih

    Like

  4. Zetnoor Doli Pasaribu says:

    To,Karim com,
    saya alumnus dari Fakultas Pertanian, pernah bekerja di Nurseri, Pembukaan areal baru untuk Perkebunan, Survey area untuk lahan kebun, perencanaan jalur jalur penanaman sawit, blok blok kebun dan perencanaan canal di areal gambut dan juga pernah bekerja di Perusahaan Migas bagian electrical hingga saat ini,namun sekarang saya tertarik lagi bekerja diperkebunan. dari itu saya sangant membutuhkan lagi info info lowongan perkebunan dari Karir.com.

    Selalu berharap balasan dan selanjutnya saya ucapkan terimakasih.

    Zetnoor Doli Pasaribu,SP
    082170024869

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.