I Hate Monday? Dengarkan 7 Lagu Ini

10-lagu-yang-cocok-didengarkan-hari-senin-s

Selamat hari Senin. Ini dia 10 lagu untuk membuatmu semangat pagi ini!

1. RAN – Selamat Pagi

Dan kini ku bergegas tuk segera siapkan diriku

Tuk mulai menjalani hari ini

Tak sabar ku temui seluruh sahabat yang tersenyum

Menyambut datangnya pagi ini

Nah, dari liriknya sudah ketauan ya kalau RAN ini mampu menyuntikkan semangat dalam mengawali hari senin dengan begitu menyenangkan. Jangan badmood, karena masa depan cerah akan datang bagi siapa saja yang bahagia menyambutnya.

2. Coldplay – Adventure of a Lifetime

And I feel my heart beating

Oh you make me feel

Like I’m alive again

Saat pertama musiknya dimainkan, rasanya seperti diajak berjoget oleh lagu yang dibawakan Coldplay ini! Saat weekend mungkin banyak yang mengistirahatkan pikirannya sejenak. Melalui lagu ini, kita diingatkan untuk bangun dan semangat lagi, karena ini sudah weekdays!

3. Pharrell Williams – Happy

Because I’m happy

Clap along if you feel like a room without a roof

Because I’m happy

Clap along if you feel like happiness is the truth

Judulnya saja sudah Happy, ditambah beat-nya yang membuat pendengar ingin menggerakan kepala. Lagu yang dibawakan Pharrell Williams ini sukses memancing semangat pendengarnya, seperti ada virus yang bisa memancing semangat di hari senin!

4. GAC – Bahagia

Buat mimpimu jadi nyata oh nyata

Kita semua pasti bisa asalkan kita melangkah

Nah, untuk kamu yang sudah mulai memasuki dunia kerja, tetap melangkah dan buat impianmu jadi nyata ya. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur. Setidaknya, kamu sudah satu langkah untuk meraih mimpimu.

5. One Direction – One Way or Another

One way or another I’m gonna find you

I’m gonna get you, get you, get you

One way or another I’m gonna win you

I’ll get you, I’ll get you

Bukan sekedar lagunya yang bikin semangat, tapi juga personilnya. Siapa yang setuju? Di lagu ini, ada pesan baik yang diselipkan, jalan menapaki karir kadang tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan pada awalnya. Tapi, saat kita yakin bisa, tidak ada yang mustahil untuk mendapatkannya.

6. Melompat Lebih Tinggi – Sheila on 7

Bila kita jatuh nanti…

Kita siap ‘tuk melompat lebih tinggi

Siapa sih yang tidak tahu Sheila on 7? Band legendaris papan atas ini selalu berhasil membius pendengar dengan lagu-lagunya yang enak dinikmati. Selain itu, Sheila on 7 ingin membuktikan bahwa kegagalan merupakan sebuah langkah untuk meraih kesuksesan yang sebenarnya. Jadi, jangan takut gagal dan teruslah mencoba!

7. Sara Bareilles – Brave

Maybe there’s a way out of the cage where you live

Maybe one of these days you can let the light in

Show me how big your brave is

Ketika kamu merasa ketakutan dan kehilangan percaya diri, coba dengerin lagu Sara Bareilles ini. Lagu ini akan membuat kita sadar bahwa keberanian lah yang akan mengalahkan rasa takut. Jadi, hadapi dan kalahkan ketakutanmu ya!

Sumber: bbc.co.uk, playbuzz.com, bobmarley.com, hardrockfm.com, acharts.co, huffingtonpost.com, coldplay.com, hello-pet.com, azlyrics.com, tentik.com, showbiz.liputan6.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.