Karir.com adalah Portal Karir pertama di Indonesia, berdiri tahun 1999. Sejak Desember 2014, Karir.com menjadi bagian dari Emtek Group, sebuah grup dengan 3 divisi bisnis utama: Media, Telekomunikasi & Solusi IT, dan Konektivitas. Beberapa portofolio Media Online Emtek: Liputan6.com, lakupon.com, vidio.com, dan kini Karir.com – menyediakan layanan bagi perusahaan demi mendapatkan kandidat terbaik melalui iklan online.

Visi dan misi Karir.com yang baru:

Visi

  • Kami ingin menjadi aset bangsa yang dapat membantu Indonesia menjadi kekuatan ekonomi dunia.
  • Kami ingin menciptakan dunia bagi setiap orang untuk dapat berkarya secara berkesinambungan dengan sepenuh hati dan menjadi lentera bagi dirinya dan sesama.

Misi

  • Kami berfokus pada pemenuhan kebutuhan stakeholder utama kami, yaitu para profesional dan perusahaan, dengan menjadi portal karir terpercaya yang mampu menghubungkan keduanya sehingga menjadikan mereka lebih produktif dan sukses.
  • Kami ingin menjadi solusi total rekrutmen dan sumber daya paling efektif bagi perusahaan.
  • Kami ingin menjadi mitra bagi para profesional yang dapat menggali dan mengembangkan potensi mereka semaksimal mungkin.
  • Kami ingin menjadi mitra terpercaya bagi lembaga pendidikan formal dan informal untuk menyalurkan lulusan mereka dan sarana berbagi ilmu.

Tentang Dino Martin:

Dino Martin, CEO

Dino Martin, CEO Karir.com

Setelah mengambil alih Karir.com di penghujung 2014, Dino mentransformasi Karir.com menuju total recruitment solution bagi masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di berbagai industri, di antaranya FMCG, telekomunikasi dan otomotif, lima tahun terakhir Dino menggeluti dunia rekrutmen dengan mendirikan BRecruit Indonesia. Saat ini, BRecruit Indonesia menjadi salah satu selection companies terbaik di Indonesia. Berlatar belakang kuat di bidang business development, finance, dan sales & marketing, sebelumnya Dino adalah Vice President, Sales & Marketing BMW, Marketing Manager L’Oreal dan Brand Manager Ericsson.

21 replies on “Tentang Karir.com

  1. Salam sukses,salam sejahtera bapak Dino Martin sebagai CEO karir.com
    Sudah hampir 1 tahun saya bergabung di aplikasi karir.com sebagai pencari pekerja,hingga saat ini saya masih berharap ada perusahaan yang bisa baca profil saya yang ada di karir.com…
    Dan sangat besar harapan saya agar profil saya dapat di bantu oleh aplikasi karir.com
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih
    Salam hormat saya : apriyadi

    Like

    1. Salam sukses buat pak Dino saya ingin cepat dapat kerja mohon di bantu pak. Bagaimana caranya kalau kita sudah di terima di perusahaan tersebut.

      Like

  2. Salam hangat dari saya pribadi untuk bapak CEO Dino Martin yang tlah sukaes merekrut anak negri indonesia melalui iklan lowongan kerja anda yaitu karir.com semoga situs website yang anda kembangkan lebih sukaes dan di pandang oleh kancah mancanegara. Saya bergabung dengan karir sudah ada 3 bulan mohon bantuannya agar perusahaan melirik saya yang hanya lulusan SMK .
    Terimakasih

    Like

  3. Salam hangat dari saya untuk bapak CEO Dino Martin yang tlah sukaes merekrut anak negri indonesia melalui iklan lowongan kerja anda yaitu karir.com semoga situs website yang anda kembangkan lebih sukses dan di pandang oleh kancah mancanegara. Saya bergabung dengan karir.com mohon bantuannya agar perusahaan melirik saya yang hanya lulusan SMK .
    Terimakasih

    Like

  4. Cara ngelamar ke perusahaan nya gimana? Mohon pencerhan nya. Soalnya tidak ada pilihan melamar ke perusahaan yang saya tuju.

    Like

  5. Mohon disediakan kolom ‘perusahaan yang sudah saya lamar’ bagi pemilik akun karir.com untuk memudahkan perusahaan mana yang sudah pernah dilamar. Terimakasih

    Like

  6. Salam, .. 1. Mohon perluas area / lokasi lowongan, 2. Sebagai pengguna karir.com, tambahin ikon aktif bekerja di perusahaan yg menggunakan jasa karir.com biar pengguna lain lbh yakin dgn situs nya… Smoga sy mndapat pekerjaan juga deh..😂, mksh tim karir.com

    Like

  7. Selamat pagi ,saya mau nanya, kemaren ada yang mengubungi saya dari pihak karir.com lewat tlp. Untuk melengkapi profil, tapi setelah saya tlp balik ko tlpnya salah? Saya mau nanya ngepost foto full body di kolom mana, saya di hubungi hanya lewat tlp. Tidak ada email gimana itu? Terimakasih

    Like

  8. Semoga aplikasi karir ini bisa membantu para pencari kerja khususnya kalangan bawah agar bisa lebih maju & mensejahterakan hidupnya

    Like

  9. Saya wanita kelahiran thn 1978
    Saya pengalaman 7thn d RS dijakarta bagian poliklinik + mcu, baru 2bln lalu resign
    Saat ini sedang mencari pekerjaan utk poliklinik

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s