Karir.com adalah Portal Karir pertama di Indonesia, berdiri tahun 1999. Sejak Desember 2014, Karir.com menjadi bagian dari Emtek Group, sebuah grup dengan 3 divisi bisnis utama: Media, Telekomunikasi & Solusi IT, dan Konektivitas. Beberapa portofolio Media Online Emtek: Liputan6.com, lakupon.com, vidio.com, dan kini Karir.com – menyediakan layanan bagi perusahaan demi mendapatkan kandidat terbaik melalui iklan online.

Visi dan misi Karir.com yang baru:

Visi

  • Kami ingin menjadi aset bangsa yang dapat membantu Indonesia menjadi kekuatan ekonomi dunia.
  • Kami ingin menciptakan dunia bagi setiap orang untuk dapat berkarya secara berkesinambungan dengan sepenuh hati dan menjadi lentera bagi dirinya dan sesama.

Misi

  • Kami berfokus pada pemenuhan kebutuhan stakeholder utama kami, yaitu para profesional dan perusahaan, dengan menjadi portal karir terpercaya yang mampu menghubungkan keduanya sehingga menjadikan mereka lebih produktif dan sukses.
  • Kami ingin menjadi solusi total rekrutmen dan sumber daya paling efektif bagi perusahaan.
  • Kami ingin menjadi mitra bagi para profesional yang dapat menggali dan mengembangkan potensi mereka semaksimal mungkin.
  • Kami ingin menjadi mitra terpercaya bagi lembaga pendidikan formal dan informal untuk menyalurkan lulusan mereka dan sarana berbagi ilmu.

Tentang Dino Martin:

Dino Martin, CEO

Dino Martin, CEO Karir.com

Setelah mengambil alih Karir.com di penghujung 2014, Dino mentransformasi Karir.com menuju total recruitment solution bagi masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di berbagai industri, di antaranya FMCG, telekomunikasi dan otomotif, lima tahun terakhir Dino menggeluti dunia rekrutmen dengan mendirikan BRecruit Indonesia. Saat ini, BRecruit Indonesia menjadi salah satu selection companies terbaik di Indonesia. Berlatar belakang kuat di bidang business development, finance, dan sales & marketing, sebelumnya Dino adalah Vice President, Sales & Marketing BMW, Marketing Manager L’Oreal dan Brand Manager Ericsson.

41 thoughts on “Tentang Karir.com

  1. apriyadi says:

    Salam sukses,salam sejahtera bapak Dino Martin sebagai CEO karir.com
    Sudah hampir 1 tahun saya bergabung di aplikasi karir.com sebagai pencari pekerja,hingga saat ini saya masih berharap ada perusahaan yang bisa baca profil saya yang ada di karir.com…
    Dan sangat besar harapan saya agar profil saya dapat di bantu oleh aplikasi karir.com
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih
    Salam hormat saya : apriyadi

    Like

    1. Zulkifli Yusuf says:

      Salam sukses buat pak Dino saya ingin cepat dapat kerja mohon di bantu pak. Bagaimana caranya kalau kita sudah di terima di perusahaan tersebut.

      Like

  2. Hadi Ridwan says:

    Salam hangat dari saya pribadi untuk bapak CEO Dino Martin yang tlah sukaes merekrut anak negri indonesia melalui iklan lowongan kerja anda yaitu karir.com semoga situs website yang anda kembangkan lebih sukaes dan di pandang oleh kancah mancanegara. Saya bergabung dengan karir sudah ada 3 bulan mohon bantuannya agar perusahaan melirik saya yang hanya lulusan SMK .
    Terimakasih

    Like

  3. nuryasin says:

    Salam hangat dari saya untuk bapak CEO Dino Martin yang tlah sukaes merekrut anak negri indonesia melalui iklan lowongan kerja anda yaitu karir.com semoga situs website yang anda kembangkan lebih sukses dan di pandang oleh kancah mancanegara. Saya bergabung dengan karir.com mohon bantuannya agar perusahaan melirik saya yang hanya lulusan SMK .
    Terimakasih

    Like

  4. Taufan ihsan yanuar says:

    Cara ngelamar ke perusahaan nya gimana? Mohon pencerhan nya. Soalnya tidak ada pilihan melamar ke perusahaan yang saya tuju.

    Like

  5. Afif says:

    Mohon disediakan kolom ‘perusahaan yang sudah saya lamar’ bagi pemilik akun karir.com untuk memudahkan perusahaan mana yang sudah pernah dilamar. Terimakasih

    Like

  6. Aerizha says:

    Salam, .. 1. Mohon perluas area / lokasi lowongan, 2. Sebagai pengguna karir.com, tambahin ikon aktif bekerja di perusahaan yg menggunakan jasa karir.com biar pengguna lain lbh yakin dgn situs nya… Smoga sy mndapat pekerjaan juga deh..😂, mksh tim karir.com

    Like

  7. Anisa Nurhopipah Disastra says:

    Selamat pagi ,saya mau nanya, kemaren ada yang mengubungi saya dari pihak karir.com lewat tlp. Untuk melengkapi profil, tapi setelah saya tlp balik ko tlpnya salah? Saya mau nanya ngepost foto full body di kolom mana, saya di hubungi hanya lewat tlp. Tidak ada email gimana itu? Terimakasih

    Like

  8. AHMAD DULROHMAN says:

    Semoga aplikasi karir ini bisa membantu para pencari kerja khususnya kalangan bawah agar bisa lebih maju & mensejahterakan hidupnya

    Like

    1. Pinthar Kley Friend Panggabean says:

      Semoga dengan adanya aplikasi ini saya dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan profil saya, dan dapat membantu teman yang belum mendapatkan pekerjaan,Amin.

      Like

  9. miya says:

    Saya wanita kelahiran thn 1978
    Saya pengalaman 7thn d RS dijakarta bagian poliklinik + mcu, baru 2bln lalu resign
    Saat ini sedang mencari pekerjaan utk poliklinik

    Like

  10. rian says:

    salam sukses,,
    mau tanya bagaimana cara merubah CV / lamaran kerja yg sudah di upload waktu pertama kali daftar,,,..??
    maklum pengguna baru,blm bgitu paham..
    trima kasih…

    Like

  11. Husni Taufiq says:

    Apakah karir.com memberikan informasi diterima tidaknya sang pelamar oleh perusahaan yang dilamar? Terima kasih. Salam sukses

    Like

  12. Cici oktaviana says:

    selamat malam, saya sngat kecewa dg karir.com, dimana lowongan yg saya trima merupakan penipuan, seharusnya loker kerja hrus betul2 menyeleksi t4 lowongan pekerjaan tersebut, setelah saya usut korbannya bnyak, puluhan orang dlam 1 hari tertipu dg perusahaan tersebut, perusahaan atas nama techono solution, memakai embel2 nama perusahaan lain, buat teman2 yg lain harua lebih hati2, jgn terlalu percaya ama loker2 kerja atau lamaran kerja, sbaiknya di cari tau terlebih dahulu

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.